PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sebanyak 16 Partai Politik yang berkompetisi di Pemilu serentak tahun 2019 mendatang, secara resmi telah mendaftarkan Calon Legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu Selasa (17/07/2018) kemarin.

Calon Legislatif dari PAN

DOMPU,KS- Ke 16 Partai tersebut adalah PSI, Perindo, Berkarya, dan Garuda. Lalu PDIP, Hanura, NasDem, PAN, PKS, Gerindra, Golkar, PPP, Demokrat, PKB, PBB, dan PKPI yang masing-masing mendaftarkan Calegnya yang tersebar pada empat Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Dompu.

"16 Partai sudah mendaftarkan Calegnya. Partai yang terakhir datang mendaftar adalah PSI. Kita masih verifikasi bahan mereka," kata Komisioner KPU Dompu, Suherman., pada media ini Rabu (18/07/2018).

Para Caleg yang didaftarkan berasal dari empat Dapil, diantaranya Dapil 1 mencakup, Kecamatan Dompu, Pajo dan Kecamatan Hu'u. Dapil 2 Kecamatan Woja, Dapil 3 Kecamatan Manggelewa dan Kecamatan Kilo, sementara untuk Dapil 4 adalah Kecamatan Kempo dan Kecamatan Pekat.

KPU belum bisa memastikan jumlah keseluruhan Caleg yang daftar. Namun diperkirakan bisa mencapai 500 lebih orang. Selain itu, KPU juga tengah melakukan verifikasi administrasi para Caleg.

Saat ini sedang verifikasi administrasi, nanti kalau selesai maka kami akan memberitahukan ke Parpol untuk melengkapi dan memperbaiki dokumen bakal calonnya," utar Herman. (KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *