PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sikap aneh ditunjukan Bupati Bima,Hj.Indah Damayanti Putri Jum,at (6/7). Keanehan dimaksud terungkap ketika Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bima dan Pesta HUT Kabupaten Bima ke 378 digelar dalam waktu bersamaan. Anehnya, Dinda dikabarkan sakit dalam menghadiri paripurna DPRD. Tapi justru terlihat sehat saat berada di Pesta HUT Kabupaten Bima di Jalur Dua Arah Desa Panda Kecamatan Palibelo.

Bupati Bima,Hj.Indah Damayanti Putri saat menghadiri Pesta HUT Kabupaten Bima

BIMA,KS - Sekertaris Komisi II DPRD Kabupaten Bima Edi Muhlis S.Sos dalam rapat tersebut menyampaikan rasa kececewaannya terhadap Bupati Bima yang tidak hadir dalam rapat tersebut."Mestinya rapat seperti ini Bupati (Hj Damayanti Putri,Red) harus hadir dan bukan malah tidak hadir dan diwakilkan oleh Wakil Bupati," ujar Edi saat berlangsungnya rapat Paripurna DPRD.

Edi menyebut, Ketidakhadiran Bupati Bima dalam rapat tersebut tanpa ada yang jelas. Padahal kata dia, sebagai kepala daerah yang bersangkutan harus profesional dalam memenuhi tugas dan tanggungjawabnya."Baru bisa diwakilkan ketika Bupati Bima sakit atau sedang berada di luar daerah. Tapi tadi dibacakan bahwa Bupati tidak bisa hadir karena sakit," katanya.

Sepengetahuan Edi, Bupati tidak sakit dan yang bersangkutan baik-baik. Bahkan tadi kata dia, dirinya menerina informasi Bupati menghadiri acara nikah dan kegiatan lomba parade perahu dan bakar ikan yang berlangsung di wilayah pantai Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima."Kalau begini adanya Bupati sama saja lebih mementingkan yang lain ketimbang rapat penting seperti ini. Apalagi mengaku bahwa sedang sakit," ungkapnya.

Lebih jauh Edi menyebut, bahwa Bupati Bima kerap kali tidak hadir dalam rapat bersama DPRD."Ketidak hadiran Bupati bukan kali ini aja. Tapi Bupati sering kali tidak hadir," Bebernya.

Senada dengan anggota DPRD lainya yang saat itu juga menyampaikan rasa kekecewaan terhadap ketidakhadiran Bupati Bima. Bahkan para anggota meminta kepada pimpinan DPRD agar memberikan teguran kepada Bupati Bima baik secara lisan maupun tertulis.(KS-RUL/ANHAR)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *