PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Dompu NTB, menyapu sendiri jalanan yang penuh dengan bahan material bangunan yang tercecer ditengah jalan. Material tersebut diduga berasal dari truck pengakut bahan galian dan secara tidak sengaja jatuh di tengah jalan.

Anggota Sat Lantas Polres Dompu saat membersihkan jalan raya

DOMPU,KS.- Karena dianggap akan mengganggu proses lalu lintas dan bisa pembahayakan pengendara, anggota Sat Lantas pun langsung bergerak dengan menyapu dan membersihkan bahan material yang memenuhi jalanan tersebut.

Aksi tersebut pun diunggah ke media sosial facebook oleh akun resmi Sat Lantas Polres Dompu dan langsung mendapat tanggapan resmi dari warganet.

"Jalan Raya Milik Bersama, Dalam Penggunaannya Wajib Memikirkan Pengguna Jalan Lain Agar Tercipta Kamseltibcar Lantas," tulis akun tersebut dalam keterangannya yang dikutip media ini selasa (17/07/2018).

Setelah ditelusuri, lokasi tersebut rupanya berada di jalan Lintas Sumbawa-Bima tepatnya di Belokan Pertigaan PDAM Dompu menuju terminal Ginte Dompu. Terlihat sisa pasir, krikil dan material galian lainnya yang dibersihkan.

"Bersihkan jalan pak, banyak tumpahan pasir dan kerikil. Yang dapat akibatnya nanti kan Fasilitas Laka, maka harus kita bersihkan," kata Kasat Lantas, IPDA Gede Sukarta. (KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *