PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Meski Ratusan Sarana Ibadah Umat Islam baik Masjid maupun Mushollah di Kecamatan lain sudah menerima dana bantuan yang bersumber dari APBD II Kabupaten Bima. Namun berbeda dengan Kecamatan Donggo. Hingga saat ini, Pemkab Bima dibawa Kepemimpinan Hj.Indah Damayanti Putri - Drs H.Dahlan M.Noer informasinya belum menyerahkan dana bantuan untuk beberapa Masjid dan Mushollah di Kecamatan setempat.Salah satunya, Masjid Aqimuddin Dusun Manggekompo Desa Kala.

Masjid Aqimuddin Dusun Manggekompo Desa Kala

DONGGO, KS.- Indrawan Panitia Pembangunan Masjid Aqimuddin membenarkan soal belum diterimanya bantuan dana Puluhan Juta dari pemkab bima untuk pembangunan Masjid tersebut.

"Sampai saat ini, bantuan untuk masjid kami belum diserahkan.Sementara, di Kecamatan lain sudah diberikan saat Safari Ramadhan Bulan Puasa," kata Indrawan kepada Koran Stabilitas.
Indrawan mengaku tidak mengetahui apa alasan dan kendala.Hingga, Pemda belum menyerahkan bantuan untuk Masjid Aqimuddin. Terlebih, belum mendapat informasi dari Bagian Kesra Setda Kabupaten Bima.

"Sejauh ini, kami belum memperoleh informasi pasti soal kendala berikut kapan bantuan tersebut diserahkan. Segala macam yang dibutuhkan sebagai syarat mendapat bantuan sudah kami lengkapi dan serahkan," akunya.

Ia berharap agar dana bantuan tersebut secepatnya diserahkan.Sehingga, pembangunan Masjid bisa dilanjutkan.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Drs.H.Abd.Muis yang hendak dikonfirmasi seputar persoalan tersebut tidak berhasil ditemui.Pasalnya, yang bersangkutan tidak berada di Ruang Kerja nya. "Beliau sudah ke BAZNAS Kabupaten Bima," kata Staf Bagian Kesra kepada Wartawan Selasa (3/7).(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *