PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kemudahan melalui teknologi semakin berkembang di tanah air. Salah satunya, sistem pembayaran dengan teknologi QR Code (Quick Response Code) atau QR Payment di Aplikasi Your All Payment (YAP) dari PT Bank Negara Indonesia (Persero).

Aplikasi Your All Payment (YAP) dari PT Bank Negara Indonesia (Persero)

KOTA BIMA,KS.- Aplikasi Yap bisa menjadi cara bayar pilihan karena lebih prakrtis dan efisien. Berbeda dengan pembayaran Via EDC yang menggunakan kartu debit atau kredit. Lewat Yap, nasabah hanya perlu memindai barcode (QR Code) yang tersedia  pada kasir merchant melalui aplikasi. (sumber di kutip dari tulisan kerjadsama antara DIGINATION.ID dan BNI)

Adapun tiga langkah mudah menginstal aplikasi Yap antaralain, pertama install aplikasi Yap dari Goggle Play Store di Gatget (hendphone). Kemudian masukan identitasnya masing –masing sesuai dengan formulir yang tersedia dan jangan lupa membuat password untuk akses aplikasi Yap. Setelah semua data lengkap dan akun anda diverifikasi, anda akan masuk ke halaman login,

Untuk memulai menggunakan Yap, langsung saja login dan masukan user name dan password yang sebelumnya telah dibuat. Kemudian pilih Opsi ‘manajemen kartu’ tambah kartu baru dan pilih kartu yang ingin ditambahkan. Selanjutnya, input data pemegang kartu atau pengguna UnikQu. Setelah selesai, masukan kode OTP yang dikirim melalui sms.

cara belanja pakai Yap terbilang mudah. Misalnya kamu ingin membeli sate padang tinggal buka aplikasi Yap, pilih opsi ‘bayar pedagang’ dan pilih yang akan dipakai sebagai sumber dana. Di aplikasi Yap, kamu bisa memilih mau bayar pakai kartu debit BNI, Kartu Kredit BNI, atau uang elektronik (UnikQu).

Untuk membayar, langsung arahkan kamera gadget (handphone) ScanQR yang ada di merchant Yap mu. Selanjutnya, masukan nominal harga belanjaanmu. Pastikan nominalnya sudah benar lalu pilih ‘Bayar’. Transaksi yang berhasil bisa kamu lihat dalam daftar rincian transaksi.

Dengan Yap, kamu tak hanya bisa berbelanja di Merchant Yap mu, tapi juga bisa menerima uang dan melakukan penarikan uang ke Bank. Selain itu, kamu juga turut mengsukseskan program Gerakan Nasional Non Tunai yang digagas pemerintah dan Bank Indonesia. (digination.id)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *