$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Bendungan Tanju Diresmikan, Ini Tanggapan dan Harapan Masyarakat

Tokoh Masyarakat Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu Nurdin (45 thn) mengaku sangat merespon dengan baik terhadap program pemeri...

Tokoh Masyarakat Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu Nurdin (45 thn) mengaku sangat merespon dengan baik terhadap program pemerintah pusat terutama pembangunan bendungan Tanju Kecamatan Manggelewa ini. Keberadaan bendungan di wilayah Desa Tanju adalah bukti perhatian pemerintah pusat terhadap masyarakat Dompu terutama para petani.

Nurdin (45 thn) saat diwawancarai wartawan

DOMPU,KS.- "Perhatian dan kemajuan pembangunan di Dompu adalah bukti kerja keras pemerintah pusat ditengah kepemimpinan Ir Joko Widodo sebagai Presiden RI. Kami sangat mengapresiasi kinerja Presiden RI," ujar Nurdin, saat menghadiri acara peresmian Bendungan Tanju Desa Tanju Kecamatan Manggelewa oleh Presiden RI Ir H. Joko Widodo, Senin (30/7/2018).

Nurdin menyebut, Keberadaan bendungan tanju ini adalah bukti dari keseriusan Presiden RI untuk memperhatikan berbagai pembangunan yang ada di daerah. Bahkan kata Dia, adanya bendungan Tanju sangat membantu masyarakat terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan di lahan pertanian.

"Kami juga sebagai masyarakat Desa Tanju sangat suka dengan Presiden RI Ir H Joko Widodo. Beliau selain merakyat, juga sering mengunjungi secara langsung di daerah termasuk di Kab. Dompu," jelasnya.

Disela waktu, salah seorang warga Desa Tanju lainya, H Murtala H Hasan (60 thn) dan
Mahmud (45 thn) kepada wartawan ini juga mengaku, mengapresiasi keberadaan bendungan Tanju di Desa Tanju Kecamatan Manggelewa dan mengapresiasi kehadiran Presiden RI di Kab. Dompu.

Hanya saja ditengah kondisi ini lanjut mereka, menyampaikan mengenai ketersediaan air untuk lahan pertanian di Desa Tanju Kecamatan Menggelewa Dompu." Air yang ada di bendungan ini untuk lahan pertanian masyarakat Desa Tanju tidak dapat bagian. Sementara lahan pertanian Desa lain mendapatkan jatah air di bendungan ini," ungkapnya.

Menurut mereka, Mestinya masyaraka Desa Tanju lebih diperhatikan mengenai kebutuhan air di lahan pertanian. Apalagi lokasi Bendungan Tanju ada di Desa Tanju Kecamatan Manggelewa.

Kami berharap semoga kedepan apa yang kami keluhkan ini bisa direspon dengan baik. Bahkan kami berharap semoga bendungan tanju ini bisa memberikan jatah air di areal pertanian kami di Desa Tanju ini," Harapnya.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bendungan Tanju Diresmikan, Ini Tanggapan dan Harapan Masyarakat
Bendungan Tanju Diresmikan, Ini Tanggapan dan Harapan Masyarakat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZK8AIdTg67vofC2sZERB6yrJZwmdmkpNea6aelzcxRQO9jZlsdnJtjOjs0kz2waDpU-qRGejAEOVp1vawmnJAcyY22douT-h6eivWktxbOwULergUCq6SmkM-zt15a-1gfJo-2UYwYZnJ/s640/tanggapan-masyarakat-dam-tanju.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZK8AIdTg67vofC2sZERB6yrJZwmdmkpNea6aelzcxRQO9jZlsdnJtjOjs0kz2waDpU-qRGejAEOVp1vawmnJAcyY22douT-h6eivWktxbOwULergUCq6SmkM-zt15a-1gfJo-2UYwYZnJ/s72-c/tanggapan-masyarakat-dam-tanju.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/07/bendungan-tanju-diresmikan-ini.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/07/bendungan-tanju-diresmikan-ini.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy