PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Gubernur NTB Dr. TGH.Muh Zainul Majdi, MA mengatakan, saat ini Presiden RI tengah berada di Bendungan Tanju Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Gubernur NTB Dr. TGH.Muh Zainul Majdi, MA (kanan) saat menemani Presiden RI Ir.H.Jokowi

DOMPU,KS.- "Bendungan ini (dam tanju) ini merupakan bagian dari pembangunan Raba Baka Kompleks yang ada di Kabupaten Dompu," ujar Gubernur NTB, saat memberikan sambutan di lokasi acara peresmian dam Tanju Desa Tanju Kecamatan Manggelewa yang dihadiri secara langsung oleh Presiden RI Ir Jokowi Dodo bersama rombonganya, Senin (30/7/2018).

Gubernur menyebut, saat ini pembangunan Dam Tanju sudah selesai dan mampu menunjukan hasil pembangunan yang sangat luar biasa dan sesuai dengan apa yang diharapakan."Mengenai pembangunan Dam Mila Dompu saat ini sudah mencapai 80 persen," jelasnya.

Lebih jauh Gubernur berharap, semoga dengan berbagai pembangunan yang ada di Kabupaten Dompu bisa membawa kebaikan bagi semuanya khususnya masyarakat Kabupaten Dompu.

"Semoga pembangunan ini bisa dirasakan secara maksimal oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Dompu," harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *