PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dalam hitungan jam para Calon Jama’ah Haji (CJH) Kabupaten Dompu Tahun 2018 akan meninggalkan tanah air menuju kota Makkah Al Mukaramah. Sejumlah 164 CJH asal Dompu akan diberangkatkan dari Dompu menuju Kota Mataram pada Selasa sore kemarin (24/7/2018).

Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin
Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin

DOMPU,KS.- Hal ini senada dengan penyampaian Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Dompu, Drs. H. Syamsu Ilyas, S.Ag pada acara Pelepasan CJH Kabupaten Dompu yang dihadiri oleh seluruh CJH dan pejabat lingkup Pemkab Dompu. “Para CJH akan berangkat pada Selasa sore, tanggal 25 masuk asrama, tanggal 26 dari BIL menuju Madinah” jelasnya.

Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin dalam sambutannya  banyak menyampaikan pengalaman dan tips bagi para CJH ketika berada di tanah suci nanti. “sesampainya di tanah Makkah hal pertama yang harus dilakukan adalah berpasrah diri kepada Allah SWT sehingga bisa menunaikan ibadah dengan penuh khidmat, jaga kesehatan dengan selalu mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi” urainya.

Pada awalnya jumlah CJH adalah 165 orang tapi karena kondisi sakit maka 1 CJH asal Kecamatan Hu’u gagal mengikuti ibadah haji tahun ini. Dari 164 CJH terdiri dari 79 jama’ah laki-laki, 85 jama’ah perempuan.  Masing-masing jama’ah mendapat bantuan subsidi uang saku dari Pemerintah Kabupaten Dompu sebanyak 500rb/orang dan ini merupakan tahun ke-4 Pemkab Dompu memberikan dukungan pada para CJH.

Di akhir sambutannya, HBY berharap para jama’ah selalu dalam kondisi sehat mulai dari keberangkatan sampai kembali ke tanah air dan memperoleh predikat haji mabrur. Pelepasan para CJH dilaksanakan di Aula Pendopo pada Jum’at sore kemarin (20/7/2018).(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *