PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Tingkat kesadaran pegawai di jajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Bima dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam  dunia pemerintahan pendidikan, ternyata masih tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Hal ini dibuktikan terutama dalam hal menerapkan sikap disiplin.

Suasana kantor Dikbudpora Kabupaten Bima

BIMA,KS.- Pantuan langsung wartawan Koran Stabilitas, Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 13.12 wita, terlihat kantor Dikbudpora Bima sudah nampak sepi dan sebagian pegawainya pun tidak terlihat alias sudah pulang. Padahal pukul 13.12 wita itu jadwal masih ngantor alias masih harus menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pegawai di Dinas setempat.”Iya, seharusnya pukul 13.12 wita ini pegawai di kantor Dikbudpora Bima ini belum bisa pulang karena waktu pulang ngantor pukul 14.32 wita,” ungkap salah seorang pegawai Dikbudpora Bima yang enggan dikorankan namanya, Rabu (18/7/2018).

Menurut Dia, kondisi sepinya kantor di saat jam kerja masih berlangsung sudah berlangsung lama. Kondisi ini pun kata Dia, sudah lumrah terjadi tanpa adanya kesadaran untuk memperbaiki prilaku dan sikap dalam hal disiplin menjalankan tugas dan tanggungjawab.”Pak wartawan bisa lihat sendiri, bagaimana kondisi kantor ini. Sepi karena sebagian pegawai sudah enak pada pulang padahal masih jam ngantor,” jelasnya.

Dia menyebut, minimnya sikap disiplin para pegawai di Dikbudpora Bima ini pun juga pernah disaksikan secara langsung oleh Wakil Bupati Bima. Dimana pada saat itu kata Dia, Wakil Bupati Bima melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Dikbudpora.”Saat sidak dulu, Wakil Bupati Bima melihat keadaan kantor ini sepi dan pegawainya sudah pada pulang. Padahal masih jam ngantor,” ungkapnya lagi.

Mestinya kata Dia, dengan adanya Sidak yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bima di kantor Dikbudpora Bima harus dijadikan motiviasi dan masukan bagi para pegawai Dikbudpora untuk memperbaiki diri termasuk dalam hal disiplin menjalankan tugas dan tanggungjawab.”Tapi sayangnya Sidak yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bima ternyata tidak membuar pegawai di Dikbudpora ini menjadi berubah. Tapi masih saja mereka (para pegawai,Red) pulang saat masih jam kantor,” tuturnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *