PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Dompu, meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar segera membuat websitenya masing-masing. Pentingnya setiap OPD memiliki Website, dalam rangka menunjang keterbukaan informasi kepada masyarakat tentang program pembangunan dan pelaksanaan kegiatan pada masing-masing OPD.

Ilustrasi

DOMPU,KS.- Sekertaris Diskominfo Kabupaten Dompu, Provinsi NTB Abdul Syahid, SH mengatakan, saat ini hanya beberapa OPD saja yang memiliki Website. Padahal, dengan adanya website mempemudah masyarakat untuk mengakses informasi berbagai kegiatan di masing- masing OPD.”Saat ini masih banyak OPD yang belum memiliki website padahal sarana itu sangat penting untuk menunjang kegiatan pemerintahan,” ungkap Syahid, Selasa (10/7/2018).

Selain mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi, juga mempermudah OPD dalam mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilakukan.”Kalau OPD punya Website, masyarakat bisa leluasa mengakses informasi. Terutama informasi tentang program jangka panjang di pemerintahan,” jelasnnya.

Kedepan diharapkan kepada semua OPD di Kabupaten Dompu, mengalokasikan anggaran pembuatan website, sehingga semua program kegiatan OPD bisa terpantau.”Kami harap semua OPD segera membuat Website. Apalagi perintah keterbukaan informasi kepada publik juga disarankan oleh KPK yang kemarin datang di Kabupaten Dompu untuk melakukan evaluasi rencana aksi pencegahan tindak pidana korupsi,” harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *