PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pemerintah Kabupaten Dompu mendapatkan keistimewaan dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN – RI) karena ditunjuk sebagai salah satu peserta sebagai Laboraturium Inovasi Daerah seperti yang disampaikan oleh Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin ketika membuka acara Akselerasi Inovasi Tata Kelola Pemerintahan dalam Meningkatkan Daya Saing Daerah (Program Prioritas Nasional 2018) kerjasama LAN – RI dan Pemda Dompu.

Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin

DOMPU,KS.- Dalam kesempatan ini, H. Bambang berharap ada inovasi baru yang dihasilkan dengan hadirnya Laboratorium Inovasi Daerah. “Melalui kerjasama ini, saya menaruh harapan besar agar semua pihak dapat terlibat dan berakselarasi sehingga akan lahir terobosan baru, inovatif, kreativitas yang membuat kita takjub meski dianggap hal biasa tetapi menghasilkan sesuatu yang luar biasa” ungkapnyua penuh semangat

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah serta seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemkab Dompu. tiap SKPD diharapkan memberikan inovasi yang bisa di terapkan di instansi masing-masing sehingga bisa menciptakan prestasi baru untuk mendukung birokrasi pemerintah Kabupaten Dompu.

Hal ini selaras dengan penuturan Deputi Bidang Inovasi Administrasi Negara, Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo, MA, bahwa prestasi Dompu sekarang harus di pertahankan dan tetap meng create prestasi baru agar semakin dikenal di kancah nasional dan internasional.

Beliau juga mengungkapkan alasan terpilihnya Kabupaten Dompu bersama 11 Propinsi lainnya. “Ada dua alasan kami, pertama Dompu dipilih sebagai upaya perbaikan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik. Yang kedua, kami ingin menjadikan Dompu sebagai kabupaten percontohan bagi kabupaten lain di Propinsi NTB” ujarnya.

Sebagai wujud kerjasama LAN-RI dan Pemerintah Kabupaten Dompu, telah dilakukan penandatangan MoU oleh Bupati Dompu dan Deputi Bidang Inovasi Administrasi Negara tentang Program Prioritas Nasional Akselerasi Inovasi Tata Kelola Pemerintahan dalam rangka meningkatkan Daya Saing Daerah Pemerintah Kabupaten Dompu.

Di akhir sambutannya, Bupati Dompu menyatakan bahwa lahirnya inovasi bukan karena kewajiban tapi karena kebutuhan akan sesuatu yang baru, diupayakan secara mandiri, ide yang dapat mengurangi hambatan dan mempermudah proses pekerjaan."Dengan inovasi, kita asingkan yang biasa dan biasakan yang asing," katanya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *