PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kepala Bidang KPMP Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Bima H Asrarudin SH, M.Pd, Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 13.23 wita terlihat sibuk bermain catur dengan pegawai di ruang kerjanya. Bahkan aktivitas ini pun diketahui berlangsung saat masih jam kantor.

H Asrarudin SH, M.Pd saat bermain catur

BIMA,KS- Aktivitas bermain catur ini pun dibuktikan pada saat wartawan Koran Stabilitas hendak menemuinya guna untuk diwawancarai terkait kelanjutan mengenai gaji guru honorer yang belum terbayarkan. Namun sayangnya, sesampai wartawan di ruang kerjanya, terlihat Kabid KPMP bersama seorang pegawainya sedang asik bermain catur.

Saat itu pun, wartawan Koran stabilitas masuk keruangannya dan menjelaskan maksud kehadiranya untuk mewawancarai Kabid KPMP terkait permasalahan gaji guru honorer. Namun sayang, respon Kabid KPMP pun terlihat acuh ta acuh dan malah tengah asik bermain cantur.”iya, masalah itu. Tengah dalam penanganan dan item itu sudah saya tandatangani dan tinggal menunggu realisasinya saja dari pusat,” katanya sambil bermain cantur sehingga tidak focus menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan Koran Stabilitas.

Tak tahan dengan pemandangan kesibukan Kabid KPMP yang sedang asik bermain catur, akhirnya wartawan Koran Stabilitas pun memilih untuk berpamitan dan meninggalkan kantor tersebut. Padahal sebelumnya, wartawan sudah berusaha untuk mendatangi kantor Dikbudpora Bima untuk mewawancarai Kabid KPMP tersebut.(KS-Subra)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *