PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K, M.I.K , Minggu (1/7/2018) sekitar pukul 08.30 wita membagikan bingkisan kepada personil aparat kepolisian yang saat itu sedang melaksanakan tugas pengamanan mulai berlangsungnya Pemilihan Gubernur (pilgub) NTB sampai berakhirnya Pilgub. Hal itu dilakukan Kapolres Dompu dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 Tahun.

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K, M.I.K saat membagikan bingkisan kepada personil aparat kepolisian

DOMPU, KS.- Kapolres Dompu melalui Kasubag Humas Mapolres Dompu IPTU Suhatta menyebutkan, Kapolres Dompu yang saat itu didampingi PJU Polres Dompu mendatangi anggota yang berjaga di Kantor KPU dan Panwaslu Dompu.”Saat itu Kapolres secara langsung memberikan hadiah berupa bingkisan kepada anggota,” ujar Suhatta, Minggu (1/7/2018).

Dalam momentum itu kata dia, Kapolres Dompu menyampaikan di HUT Bhayangkara ke 72 ini agar anggota yang mengamankan Pilkada 2018 tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai abdi Negara (polisi).”Saat itu selain memberikan bingkisan juga memberikan semangat kepada para anggota,” jelasnya.

Suhatta menyebut, pemberian bingkisan tersebut adalah bentuk perhatian pimpinan kepada para anggotanya yang sedang melaksanakan tugas. Bahkan kata dia, Kapolres juga sempat mengingatkan kepada anggota untuk tetap mengingat hari jadi kepolisian.”Mari kita rayakan hut bhayangkara ke 72 ini dan tetap memberikan pegabdian yang terbaik sebagaimana program Kapolri Promotor (profesional, moderen dan terpecaya) sehingga Polri kedepan akan lebih baik,” ajaknya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *