PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Melalui momentum upacara bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi (ulang tahun) yang ke 378 Tahun Kabupaten Bima yang berlangsung di Kantor Bupati Bima tepatnya di wilayah Godo Kecamatan Woha, Kamis (5/7/2018), Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri mengatakan, saat ini daerah Kabupaten Bima mengalami perkembangan ke arah yang lebih maju. Hal ini kata dia, karena otonomi daerah yang diberikan oleh pemerintah dapat dimanfaatkan untuk terus menggali potensi-potensi daerah secara multi dimensi, baik potensi sumberdaya manusia maupun sumberdaya alam agar dapat dimanfaatkan secara optimal.

Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri

BIMA, KS.- " Jika iklim yang sejuk dan kondusif mampu kita pelihara dan ditingkatkan maka In Shaa Allah, pembangunan daerah ini (Kabupaten Bima) kedepan akan terus berkembang pesat," ujarnya.

Bupati menyebut, serangkaian ikhtiar yang telah direlisasikan, mampu menujukkan hasil yang cukup prospektif terutama di bidang tata kelola keuangan Pemerintah Kabupaten Bima kembali berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

"Keberhasilan ini diraih berkat akuntabilitas kinerja keuangan dan kerja keras jajaran Pemerintah Kabupaten Bima yang dibarengi oleh dukungan aktif dari segenap masyarakat Kabupaten Bima," jelasnya.

Sementara dibidang lain sambung Bupati, seperti bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Kesehatan, Pendidikan Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Pariwisata, Koperasi Dan UKM, Kelautan dan Perikanan, Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan dan Bidang Sosial Keagamaan,semuanya sama-sama mampu memberikan konstribusi sesuai Visi BimaRamah.

Sejumlah prestasi dan penghargaan ini patutu kitam syukuri dan tentu saja amat membanggakan bagi kita semua. Tapi kita semua harus tetap semangat untuk bekerja demi memberikan yang terbik untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Bima," Terangnya.(TIM)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *