PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bima, Kamis (5/7/2018) menggelar kegiatan upacara bersama di halaman kantor Pemda Bima yang berlokasi di Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Upacara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi (hari ulang tahun) ke-378 Kabupaten Bima.

Kantor Bupati Bima yang berlokasi di Godo Kecamatan Woha

BIMA,KS – Pantauan langsung wartawan ini menyebutkan, acara yang berlangsung ramai ini di pimpin secara langsung oleh Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri dan diikuti serta dihadiri secara langsung oleh Wakil Bupati Bima, seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Bima termasuk para pimpinan OPD termasuk pejabat eselon II dan III. Jajaran DPRD Kabupaten Bima, Kepolisian, TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Bima. Nampak pula hadir dalam kegiatan ini, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bima,Tokoh agama, Pemuda dan pihak lainya yang tergabung dalam peserta upacara.

Adapun rangkaian kegiatan dalam acara ini antaralain, Komandan upacara memasuki lapangan upacara dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat hari jadi Bima. Inspektur upacara menuju mimbar upacara. Penghormatan umum kepada Inspektur upacara. Laporan komandan upacara kepada Inspektur upacara. Pataka lambang Bima memasuki lapangan upacara. Penghormatan kepada lambang Bima. Mengheningkan cipta di pimpin oleh Inspektur upacara. Pembacaan teks pancasila oleh Inspektur upacara. Pembacaan teks UUD 1945 oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima.

Kemudian setelah itu, dilanjutkan dengan penyampaian amanat Inspektur upacara. Pembacaan do’a. Penghormatan kepada lambang Bima di pimpin oleh Komandan upacara. Pataka lambang Bima meninggalkan lapangan upacara. Laporan komandan upacara kepada Inspektur upacara. Penghormatan umum kepada Inspektur upacara. Setelah itu, Inspektur upacara meninggalkan lapangan upacara menuju mibar tamu hingga seluruh rangkaian kegiatan upacara tersebut berakhir dengan sukses dan lancar. Tidak hanya itu, usai upacara itu dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan (hadiah) yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Bima beserta pihak lainya.

Menurut informasi, dalam rangka memperingati HUT yang ke 378 Kabupaten Bima, Pemda Bima tidak hanya menggelar upacara bersama. Akan tetapi juga menggelar acara Syukuran yang berlangsung Kamis (5/7/2018) di Kantor Bupati Bima wilayah Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Tidak hanya itu, dalam momentum ini pun Pemda Kabupaten Bima juga akan mengadakan berbagai kegiatan salah satunya lomba bakar ikan yang akan berlangsung di wilayah Panda Desa Panda Kabupaten Bima, Jumat 6 Juli 2018.(TIM)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *