$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


HUT Ke-72, BNI Cabang Bima Gelar Berbagai Kegiatan Perayaan

PT Bank Negara Indonesia (persero) atau BNI cabang Bima, Minggu (8/7/2018) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-72. Berbagai aktivitas d...

PT Bank Negara Indonesia (persero) atau BNI cabang Bima, Minggu (8/7/2018) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-72. Berbagai aktivitas dan kegiatan dilakukan untuk merayakan hari jadi yang ke- 72 tersebut.

Pimpinan Kantor Cabang Bima BNI H. Muhamad Amir

KOTA BIMA, KS.- Pimpinan Kantor Cabang Bima BNI H. Muhamad Amir, kepada Wartawan Koran Stabilitas mengatakan, Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bank Negara Indonesia (BNI) persero tbk yang ke-72 mengadakan sudah melaksanakan berbagai kegiatan.”Hari ini merupakan acara puncak peringatan HUT BNI persero tbk,” ujar Amir, saat diwawancarai di lokasi berlangsungnya acara puncak HUT BNI ke-72 di Lapangan Serasuba Kota Bima, Minggu (8/7/2018).

Amir menyebut, Sejak kemarin tanggal 5 Juli 2018 pihaknya sudah mengadakan berbagai kegiatan antaralain, acara syukuran, jiarah makam pendahulu BNI yang ada di Bima.”Kegiatan Perayaan HUT BNI ke 72  ini digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Peranyaan ini pun, kami juga kemarin mengadakan berbagai kegiatan di bidang olahraga Bulu Tangkis, Volly Ball dan Futsal,” jelasnya.



Dikatakan Amir, melalui HUT BNI ke-72 ini pihaknya mengangkat tema BNI digiNation (Digitalized BY BNI) Dengan Pembayaran atau Bayar Jaman Now (YAP).”Yap ini merupakan sistem transanksi pembayaran dengan menggunakan QR Code/code Batang (sistem pembayaran secara online). Dengan meng-foto code batang itu secara otomatis pembayaranya akan masuk ke rekening,” terangnya.

Semua ini lanjut Amir, merupakan era digitalisasi perbangkan. BNI merupakan salah satu pelopor dari pada pembayaran menggunakan QR Code.”Bahkan BNI adalah perbangkan yang pertama di Indonesia yang satu satunya saat ini memakai sistem pembayaran dengan menggunakan QR Code,” paparnya.

Ditengah adanya peningkatan dalam dunia perbangkan ini tambah Amir, pihaknya berharap kepada seluruh Nasabah (BNI) tidak perlu lagi berbondong-bondong datang ke kantor cabang. Karena memang kata dia, transaksi bisa dilakukan secara langsung dengan menggunakan hendphone.” Ya ibaratnya seperti dunia dalam genggaman itu sudah ada. Sebab semua transaksi pembayaran bisa dilakukan melalui hendphone. Dengan adanya perubahan dan peningkatan dalam dunia perbangkan ini semoga BNI tetap dihati masyarakat terutama para nasabah,” harapnya.


Sebelumnya, pantuan langsung wartawan ini menyebutkan, kegiatan puncak perayaan HUT BNI ke-72 di Lapangan Serasuba Kota Bima berlangsung sangat meriah dan dihadiri secara langsung oleh seluruh jajaran kantor cabang Bima BNI dan pihak lainya.

Acara ini pun diawali dengan jalan santai dan olahraga pagi bersama. Kemudian setelah itu, dilanjutkan pemberian berbagai jenis hadiah melalui kupon undian kepada peserta yang mengikuti perayaan tersebut.


Menariknya lagi, dalam acara ini pun diwarnai dengan lantunan lagu dan musik (acara hiburan) yang saat itu diiringi oleh pemain orgen (pemain alat musik jenis orgen) dan dihibur oleh penyanyi lokal Kota Bima. Suasana di lokasi ini pun menjadi meriah karena semua yang hadir ikut bergoyang bersama.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: HUT Ke-72, BNI Cabang Bima Gelar Berbagai Kegiatan Perayaan
HUT Ke-72, BNI Cabang Bima Gelar Berbagai Kegiatan Perayaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaxKkRS4eC-AOuH3jK1vvQlFL0hJituz9J1gwkZUG9cJNElBfFX5wMqqFkOdyUvNyte1m2EnGXBV90j_cbHBkZLix1rcJZm5yKbGJO1wB2MDAlEEMAZSpvUS7pHIz8TCgEADgrpxE7VLFo/s640/HUT+Ke-72%252C+BNI+Cabang+Bima+%25281%2529.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaxKkRS4eC-AOuH3jK1vvQlFL0hJituz9J1gwkZUG9cJNElBfFX5wMqqFkOdyUvNyte1m2EnGXBV90j_cbHBkZLix1rcJZm5yKbGJO1wB2MDAlEEMAZSpvUS7pHIz8TCgEADgrpxE7VLFo/s72-c/HUT+Ke-72%252C+BNI+Cabang+Bima+%25281%2529.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/07/hut-ke-72-bni-cabang-bima-gelar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/07/hut-ke-72-bni-cabang-bima-gelar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy