PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kodim 1614/Dompu melalui Koramil 1614-05/ Pekat Kabupaten Dompu bersama sejumlah karang Taruna, bakal menggelar Turnamen Sepak Bola Mini yang mempeerbutkan Piala Bergilir Danramil Pekat Cup II (dua) se-Pulau Sumbawa. Turname ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Lettu Infantri Ibrahim

DOMPU, KS.- Komandan Koramil (Danramil) 1614-05/ Pekat, Lettu Infantri Ibrahim menyampaikan, kegiatan turnamen ini rencananya akan dimulai sekitar akhir bulan Juli 2018."Saat ini sedang dalam persiapan pelaksaan kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke-73 TNI ini," ujarnya, Sabtu (14/7/2018).

Berangkat dari hal ini kata dia, pada saat digelarnya turnamen nanti dirinya meminta peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan meningkatkan prestasi. “Semoga turnamen nanti dapat terlaksana dengan baik dan aman tidak ada hambatan serta sukses sesuai dengan yang diharapkan," harapnya.

Lebih jauh Danramil Pekat berharap semoga dalam turnamen nanti dapat melahirkan atlit atlit sepak bola yang bisa mengukir prestasi dan menjadi atlit yang bisa membawa nama Kabupaten Dompu."Semoga para pemain nanti bisa mengukir prestasi hingga menjadi atlet sepak bola," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Firman, S.Pd. mengatakan, saat ini, panitia pelaksana gabungan dari pengurus Karang Taruna se Kecamatan Pekat dan personil Koramil sedang memasuki tahap finishing Lapangan Bola di Desa Karombo.

Turnamen ini kata Dia, selain memeriahkan HUT Ke-73 TNI, kegiatan ini pun sebagai wadah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat.“Ini moment untuk mempererat rasa persatuan pemuda dan pemudi yang ada di Kecamatan Pekat dan se-pulau Sumbawa,” jelasnya.

Kepada para pencinta bola se Pulau Sumbawa, Firman mengajak agar bisa secara bersama-sama untuk memeriahkan kegiatan tersebut dengan cara mendaftarkan club-club terbaiknya.“Insya Allah dalam Turnamen Sepak Bola Mini Piala Bergilir Danramil Pekat Cup II (dua) se- Pulau Sumbawa tahun ini ada banyak hadiah yang menarik,” terangnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *