PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Lembaga Insan Cita Institusi (ICI) Kabupaten Dompu belum lama ini mempertanyakan mengenai banyaknya penggunaan Mobil Dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu diluar dari ketentuan dan aturan kedinasan. Terutama penggunaan Modis yang dipakai untuk berekreasi bersama keluarga dan penggunaan kepentingan yang diluar dari jam kantor.

Ilustrasi

DOMPU,KS.- ”Kami ICI mempertanyakan kenapa Mobil Dinas (modis,Red) bisa dipakai untuk kepentingan lain selain kebutuhan dinas,” ungkap Ketua ICI Kabupaten Dompu Slamat Abadi Sentosa S.Pd, Selasa (10/7/2018)

Menurut Slamat, Modis diperuntukkan untuk kepentingan Dinas dan bukan dimanfaatkan untuk kepentingan lain yang diluar dari kebutuhan Dinas.”Setahu kami modis adalah asset pemerintah (Negara). Jadi tidak boleh dong digunakan untukkepentinganlain,”katanya.

Berangkat dari hal ini, Slamet berharap kepada pihak – pihak terkait terutama yang memiliki tugas dan kewenangan menangani permasalahan ini agar segera mengambil sikap dan menegur para pengguna fasilitas modis tersebut.”Kami selaku ICI Dompu berharap agar permasalahan ini bisa segera direspon karena ini menyangkut nama baik dan sikap professional para pejabat pengguna modis,” harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *