PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Bima, Sabtu kemarin (30/6/2018) dibobol maling. Sejumlah alat elektronik seperti Kipas angin tornado, kipas angin berdiri, Tv, Komputer dan Sever Wifi yang ada di ruangan sekertariat Dinas setempat lenyap.

Kondisi kantor Dikbudpora Kabupaten Bima pasca dibobol maling

BIMA,KS.- Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan ini menyebutkan, bahwa Kejadian pembobolan tersebut terjadi Sabtu tengah malam tepatnya saat kantor Dinas setempat sepi dan tidak ada orang."Saat kejadian tidak ada orang alias tidak ada penjaga kantor. Pencuri membobol pintu ruangan dan mengambil semua barang-barang elektonik yang ada di ruangan ini," ungkap salah seorang pegawai di ruangan Sekertariat Dikbudpora Kabupaten Bima, Senin (2/7/2018).

Dia menyakini, pencuri diduga tidak hanya satu orang. Akan tetapi kata dia, lebih dari satu orang Kejadian adanya pencurian baru diketahui hari Minggu (1/7/2018)."Mengingat banyak barang yang hilang. Kemungkinan pencuri menjalankan aksinya dengan cara berkelompok," terangnya.

Kasus pencurian ini sambung Dia, sudah resmi di laporkan ke Mapolsek Woha Bima."Kasus ini tengah dalam penanganan oleh Kepolisian," jelasnya sembari menutup pembicaraan.

Masih menurut informasi, sebelumnya tidak hanya kantor Dikbudpora yang dibobol. Akan tetapi kantor Sat Pol PP Bima dan Dishub Bima pun dibobol oleh maling. Akibatnya, sejumlah alat elektronik pun lenyap di bawa kabur oleh pencuri.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *