PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketua DPRD Kota Bima, Suriansyah, SH menyampaikan ucapan selamat kepada Khalid Bin Walid atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H.Prabowo Subianto sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima. tentunya, kepercayaan itu menjadi bukti nyata bahwa sosok Khalid Bin Walid sangat layak untuk menjadi pengendali Partai Gerindra di Kota Bima, setelah Ketua Demisioner, Sukirman,SH.

Ketua DPRD Kota Bima, Suriansyah, SH
Ketua DPRD Kota Bima, Suriansyah, SH

KOTA BIMA, KS.- Rabu (11/7) kemarin merupakan hari yang sangat berbahagia serta kebanggaan besar bagi seorang Whalid, Anggota DPRD Kota Bima sekarang. Bagaimana tidak, harapan serta impiannya selama ini untuk menjadi Ketua DPC Partai Gerindra akhirnya terwujud sudah. Buktinya, H.Prabowo Subianto selaku Ketua Umum DPP Partai Gerindra memberikan kepercayaan kepada yang bersangkutan untuk menjadi pengendali utama Partai Gerindra di Kota Bima tercinta ini.

Dengan amanah itu, Walid pun mendapat ucapan selamat dari politisi partai lain yaitu pengurus teras DPD II PAN Kota Bima, Suriansyah,SH yang saat ini tengah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bima menggantikan Fery Sofian,SH yang kemarin telah terpilih menjadi Wakil Walikota Bima berpasangan dengan H.Muhammad Lutfi Iskandar,SH.

Ucapan selamat yang disampaikan oleh Ketua Dewan Kota Bima itu secara langsung datang ke kediaman Whalid di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima. “Hari ini saya datang sebagai sesama politisi mengucapkan selamat kepada bapak Khalid Bin Whalid atas dipilihnya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima oleh H.Prabowo,” tuturnya.

Kata Suriansyah, tidak mudah mendapatkan SK dari Ketua Umum Partai Gerindra, apalagi Whalid tidak begitu lama bergabung di Partai Gerindra. Itu semua adalah atas penilaian positif Whalid selama ini oleh jajaran pengurus partai Gerindra, mulai dari Kota Bima hingga DPP Partai Gerindra.

“Saya merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada sahabat saya bang Whalid atas kepercayaan Gerindra Pusat untuk menjadi Ketua Gerindra di Kota Bima ini,” imbuhnya.

Menurutnya, Gerindra telah menoreh tintas emas di Kota Bima, karena Gerindra mendapat tiga kursi dewan dan menjadi salah satu unsure pimpinan dewan. Itu menandakan bahwa Gerindra merupakan salah satu partai politik yang sangat berpengaruh di Kota Bima ini.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada bang Whalid atas dipilihnya menjadi Ketua DPC Gerindra di Kota Bima oleh Ketua Umum Gerindra, H.Prabowo Subianto,”tandasnya.(Raf)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *