PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bima, M Aminullah SE mendesak BPK Perwakilan NTB agar mengaudit khusus kegiatan pembangunan baru Kantor Bupati Bima yang berada di Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Hal itu dilakukan, supaya bisa diketahui secara langsung terhadap kualitas pekerjaan termasuk dari segi fisik dan kualitas bangunan tersebut.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bima, M Aminullah SE saat diwawancarai wartawan

BIMA,KS.- "Mestinya badan keuangan (BPK,Red) dan pihak lainya harus memeriksa secara khusus fisik bagunan itu, apakah kualitasnya sesuai dengan perencanaan atau tidak,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Bima saat diwawancarai di Kantor DPRD Kabupaten Bima, Senin kemarin (9/7/2018).

Sepengetahuan dia, kondisi fisik dan item lainnya dalam pembangunan kantor baru Bupati tersebut terlihat ada beberapa hal yang menjanggal. Jangan sampai kata dia, bangunan tersebut dikerjakan secara asal-asalan sehingga mempengaruhi kulitasnya.

”Bangunan itu (kantor Bupati,Red) tidak hanya di tempati oleh satu atau dua orang saja. Akan tetapi di tempati oleh banyak pegawai. Nanti kalau datang gempa bumi dan gedung itu ambruk karena bagunanya tidak kuat, gimana keselamatan para pegawai,” katanya.

Aminullah menegaskan, pekerjaan pembangunan kantor baru tersebut perlu diawasi secara khusus dengan mengkedepankan pengawasan yang sifatnya secara khusus.”Mengenai pengawasan terhadap bangunan ini, bila perlu para aktivis dan lainya harus berada di baris depan guna mempertanyakan kualitas bangunan yang menelan biaya hingga Miliaran lebih,” tuturnya.

Disinggung mengenai, layaknya bangunan baru (kantor Bupati) ditempat untuk saat ini…? Menurut Aminullah, kantor tersebut belum layak untuk ditempati karena masih ada beberapa kekurangan yang memang harus dipenuhi terutama dari segi fasilitas.”Walaupun Bupati Bima (Hj Indah Damayanti Putri, Red) mengatakan dalam beberapa kantor Bupati Bima akan pidah ke kantor yang baru, saya rasa itu belum bisa alias belum layak ditempati,” ucapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *