PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Seorang altet pelari Sprinter 100 Meter, Lalu Muhammad Zohri asal Dusun Karang Pansor Dusun Karang Pansor Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Lombok Barat Utara Nusa Tenggara Barat (NTB) di tawari secara langsung oleh Danrem 162/WB untuk bergabung dan menjadi anggota TNI tanpa melalui jalur tes.

Kolonel Czi Ahmat Rizal Ramdhani S.Sos,SH.M.Han saat berkunjung di kediaman Lalu Muhammad Zohri
Kolonel Czi Ahmat Rizal Ramdhani S.Sos,SH.M.Han saat berkunjung di kediaman Lalu Muhammad Zohri

MATARAM,KS.- Tawaran ini disampaikan oleh Danrem sebagai penghargaan karena Zohri telah berhasil menjadi juara dunia dan meraih mendali emas dengan berhasil membuat prestasi sensasional sebagai pelari tercepat di nomor 100 meter pada  kejuaraan Dunia U20 IAAF, di Tampere, Finlandia, Rabu (11/07/2018).

Dalam perlombaan ini pun Zohri berhasil mengharumkan nama Negara Indonesia khususnya NTB di kanca Internasional dengan mengalahkan dua atlet pelari Sprinter asal Negara Amerika Serikat.

" Kami meminta agar Lalu Muhammad Zohri mau Bergabung menjadi anggota TNI tanpa tes. Jika Zohri mau tentu tidak akan mengganggu aktifitasnya sebagai Atlit," ujar Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmat Rizal Ramdhani S.Sos,SH.M.Han, saat melakukan kunjungan di Kediaman Lalu Muhammad Zohri Dsn. Karang Pansor Dusun Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Lombok Utara, Kamis malam (12/7/2018) sekitar pukul 20.00 wita.

Tidak penawaran itu, Danrem juga menawarkan berbagai penghargaan lainya antaralain, Danrem berjanji akan membangunkan rumah sesuai dengan keinginan Lalu Muhamad Zohri apabila dari pihak keluarga zohri menyetujui.

Lalu Muhammad Zohri pun secara langsung diangkat menjadi anak angkatnya Danrem 162/WB terhitung dari Silaturrahmi Danrem ke pihak keluarga Zohri."Saya mengundang keluarga dari Lalu Muhammad Zohri ke Makorem 162/WB dalam acara penyerahan secara simbolis perehapan Rumah dan penerimaan menjadi Anggota TNI AD," katanya.

Apa tanggapan keluarga Lalu Muhammad Zohri..!

Dalam momentum ini pun, keluarga Lalu Muhammad Zohri menyabut baik tawaran yang disampaikan oleh Danrem 162/WB. Hal itu terbukti, berdasarkan hasil rembuk keluarga Zohri menyebutkan bahwa pihak keluarga menyetujui untuk dilakukannya perehapan rumah. Sementara tawaran menjadi anggota TNI AD, pihak keluarga mengaku menunggu keputusan dari Lalu Muhammad Zohri.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *