PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sekertaris Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Bima, Drs, H Lukman M.Si mengaku akan menindak bawahnya (jajaran Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima) apabila diketahui melakukan Pungutan Liar (Pungli). Selain ditindak secara tegas, juga akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

Drs, H Lukman M.Si

BIMA,KS.- ”Apabila ada yang melakukan Pungli saya akan tindak dan tidak ada kata ampu,” ujar Lukman, saat diwawancarai wartawan ini di ruang kerjanya, Kamis (5/7/2018).

Lukman menyebut, selama dirinya menjabat selaku Sekertaris di Dinas Dikbupora Kabupaten Bima tidak pernah terjadi adanya pungli. Bahkan kata dia, jajaranya sampai saat itu tetap bekerja sesuai dengan mekanisme serta aturan yang ada.”Setahu saya, di Dikbupora ini tidak pernah terjadi Pungli. Itu saya ketahui sejak bertugas di Dikbudpora ini,” jelasnya.

Dikatakan Lukman, selama ini pun terutama melalui momentum apel pagi bersama jajaran Dikbupora, dirinya selalu memberikan masukan dan pencerahan kepada semua bawahnya untuk tidak melakukan pelanggaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam dunia pendidikan.”Sampai saat ini saya tetap mengingatkan kepada jajaran (dikbudpora,Red) untuk tetap bekerja sesuai aturan dan tidak melakukan pelanggaran,” terangnya.

Hal ini dilakukan sambung Lukman, dalam untuk tetap menjaga marwah dan nama baik dunia pe ndidikan khususnya Dikbudpora Kabupaten Bima.”Intinya kami di jajaran Dikbudpora ini tetap bekerja dengan baik dan selalu menjaga nama baik Dikbudpora,” Tandasnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *