PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sejumlah pedagang umbul-umbul yang berasal dari berbagai daerah lain di luar Kota Bima dan Dompu, Jumat (20/7/2018) kini mulai terlihat di wilayah Kota Bima. Para pedagang ini mulai menjajakan berbagai macam umbul-umbul untuk persiapan memperingati Hari Kemerdekaan NKRI (17 Agustus 1945/2015).

Pedagang umbul-umbul di depan bangunan gedung Convrention Hall Paruga Nae
Pedagang umbul-umbul di depan bangunan gedung Convrention Hall Paruga Nae

KOTA BIMA, KS. - Pantuan langsung wartawan menyebutkan, sejumlah pedagang ini terlihat di depan bangunan gedung Convrention Hall Paruga Nae yang terletak di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpuda Kota Bima.

Tidak hanya di lokasi itu, pedagang umbul-umbul juga terlihat di wilayah Kabupaten Dompu di samping Masjid Baiturrahman Dompu.

Hampir setiap Tahun tepatnya dalam momentum peringatan hari kemerdekaan ini, wilayah Kota Bima dan Kabupaten Dompu dipadati oleh pedagang umbul-umbul.

Dagangan umbul-umbul yang dijajakan ini pun laris manis dibeli oleh para pembeli. Pembelinya, tidak hanya dari kalangan masyarakat tapi juga dari kalangan pemerintah.

Dengan berjualan umbul-umbul ini pun, banyak pedagang umbul-umbul yang mendapatkan keuntungan dari hasil berjualan umbul-umbul tersebut. Hal itu dibuktikan, para pedagang ini rela datang jauh-jauh dari daerah asalnya untuk berjualan di Kota Bima dan Kabupaten Dompu.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *