PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Tekad Rafidin S.Sos, Pimpinan Redaksi (Pimpred) Koran Stabilitas untuk memperjuangkan aspirasi,nasib masyarakat dalam Dunia Politik, akhirnya terwujud. Salah satu Putra terbaik asal Donggo tersebut resmi maju pada Pileg 2019 utusan PAN dengan nomor urut. 6. Caleg yang sudah lama berdomisili di Desa Sampungu ini akan bersaing dengan sejumlah caleg lain di Dapil 3 (Donggo,Soromandi,Sanggar dan Tambora).


KABUPATEN BIMA, KS.- "Di pileg 2019 mendatang, saya nyaleg di dapil 3 nomor urut 6 dari PAN," kata Rafidin kepada Koran Stabilitas.

Melalui spanduk juga balihonya, Rafidin mengajak semua elemen yang ada termasuk sesama caleg untuk berikhtiar bersama dalam membangun Desa. Baik yang ada di kecamatan Soromandi, Donggo, Sanggar maupun Tambora.

"Membangun agar tanah kelahiran kita bisa berkembang ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya adalah tugas dan tanggungjawab kita bersama. Jadi, mari berikhtiar bersama membangun Desa. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi," ujar Rafidin.

Selain dirinya, terdapat sejumlah putra /putri asli Donggo - Soromandi yang juga maju dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Antara lain, H.Mustahid H.Kako, dari PKB, Arif PKS dan sederet nama lain. Baik sesama parpol maupun yang beda partai.

"Mudah-mudahan, dari Enam Kursi, minimal Empat Kursi adalah Putra asli Donggo - Soromandi. Sehingga, impian besar kita bersama dalam membangun tanah kelahiran dapat terwujud," terangnya. (KS - Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *