PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ilustrasi


MATARAM, KS. – Salah satu alat keselamatan utama ketika berkendara dengan roda dua adalah helm. Otomatis, pengguna sepeda motor baiknya ketika berkendara menggunakan helm yang ber_SNI. Hal itu ditegaskan Direktur Lalulintas Polda NTB Kombes Pol Arman Achdiat, SIK, M.Si, Rabu (18/7), bahwa penggunaan helm merupakan alat keselamatan dalam berkendara bukan karena fobia ditilang Polisi.

“Perilaku masyarakat di NTB, banyak yang tidak menggunakan Helm dan rata-rata yang tidak menggunakan itu usianya dibawah umur,” ungkap Dirlantas Polda NTB di Mataram yang dikutip lewat tribratanews.polri.ntb.go.id.

Menurutnya, ketegasan yang dilakukan pihaknya guna menekan angka kematian akibat kecelakaan karena tidak menggunakan helm saat berkendara di jalan raya.

“Razia sudah kami lakukan selama satu minggu ini dan saya akan intesnya pada pelanggaran dalam pengguna helm bagi pengendara roda dua,” tegas Kombes Pol. Arman Achdiat, SIK, M.Si di depan personil Polda NTB.

Tak pandang keluarga atau kenalan polisi, siapapun akan ditindak tegas olehnya, karena ketika terjadi kecelakaan benturan di kepala tidak bertanya siapa kenalanmu.

“Bisa disampaikan kepada keluarga atau karibnya agar menggunakan helm, namun bila ada yang kena razia kemudian personil yang coba-coba membantu, maka petugas dilapangan akan catat namanya dan saya laporkan kepada propam,” terangnya.(RED)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *