PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bersamaan dengan meningkatnya Tipe, dari Tipe B menjadi Tipe A. Pangkat Kapolda NTB, Drs Achmat Juri SH, M.Hum uga Wakapolda NTB, pun naik setingkat. Jum,at (13/7)Kapolda resmi menyandang pangkat Bintang Dua, sementara Wakapolda,Drs. Tajuddin Bintang Satu.

Ilustrasi

MATARAM, KS.- Kapolda NTB Drs Achmat Juri SH, M.Hum yang sebelumnya berpangkat Brigadir Jenderal sekarang berpangkat Inspektur Jenderal, begitu pula Wakapolda NTB Drs. Tajuddin yang sebelumnya berpangkat Komisaris Besar Polisi kini menyandang pangkat Brigadir Jenderal di pundaknya.

Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan surat telegram Kapolri nomor: STR/482/VII/Hum.1.1/2018 tanggal 2/7/2018.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Komang Suartana mengatakan, upacara kenaikan pangkat ini dilakukan di Ruang VIP Bandara Halim Perdana Kusuma pada 06.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

“Iya beliau hari ini naik pangkat. Upacara dipimpin Kapolri pagi ini,” kata Komang Suartana di Mataram Jum’at (13/7) yang dikutip lewat tribratanews.polri.ntb.co.id.

Lanjutnya, dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di jajaran pimpinan Polda NTB ini juga akan dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan Polri terhadap masyarakat.“Tentu kami akan semakin berupaya untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya. (Red)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *