PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Seorang warga Dusun Kamudi Desa Rababaka Kabupaten Dompu, Ibrahim (22 thn), Sabtu (30/6/2018) mengaku menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh SI (nama inisial) warga Soriwono Kelurahan Potu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu yang berprofesi sebagai tukang parkir.

Ibrahim (22)

DOMPU,KS.- Berdasarkan informasi yang di himpun wartawa ini menyebutkan, kejadian penganiayaan tersebut terjadi hari Sabtu 30 Juni 2018 sekitar pukul 16.00 wita. Dimana pada saat itu, korban sedang bekerja untuk menagih setoran pinjaman koperasi di salah satu warga. “Saat itu saya dipanggil oleh yang bersangkutan (SI,red) tapi saya tidak bisa menghampiri dia,” ujar Ibrahim.

Ibrahim menyebut, SI yang saat itu dalam kondisi mabuk langsung melempar gelas kaca kearah dirinya sehingga mengena spanger motor dan gelas kaca itu pu langsung pecah. Serpihak gelas kaca itu pun langsung mengenai pinggang kanan korban.”Akibat pelemparan gelas kaca itu saya mengalami luka lecet pada pinggang kanan dan siku kanan,” ungkapnya.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut sambung Ibrahim, dirinya langsung melaporkan SI kepada Mapolsek Dompu guna untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.”Saya sudah melaporkan dia (SI,red) ke polisi dan semoga kasus ini diproses dengan serius,” harapanya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *