PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sekertaris Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Bima, H Muhdi mengaku pihaknya berperan penting dalam menekan angka kemiskinan di Kota Bima ini. Hal ini dibuktikan, dana zakat yang terkumpul di Baznas ini lebih dominan dipergunakan untuk membantu Fakir Miskin yang ada di Kota Bima.

Sekertaris Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Bima, H Muhdi

KOTA BIMA,KS.- “Dana Miliaran yang terkumpul di Baznas ini lebih banyak digunakan untuk membantu para fakir miskin. Contohnya, kami menyalurkan dana secara langsung ke masing-masing kantor Kelurahan yang ada di Kota Bima untuk disalurkan ke masing-masing Fakir Miskin,” ujar Muhdin, saat diwawancarai wartawan ini di ruang kerjanya kantor Baznas Kota Bima, Selasa (24/7/2018).

Muhdin menyebut, banyaknya penggunaan dana untuk membantu para Fakir Miskin tersebut karena angka kemiskinan di Kota Bima ini cukup tinggi. Maka itu-lah kata Dia, dana ini lebih banyak digunakan untuk membantu meringankan beban mereka.”Makanya kalau penggunaan dana di Baznas ini lebih banyak digunakan untuk membiayai kebutuhan para fakir miskin,” jelasnya.

Bagaimana antusias para penyalur zakat di Baznas Kota Bima…? Dikatakan Muhdin, atusias masyarakat khususnya orang-orang kaya (mampu)  alias bukan dari kalangan PNS, itu masih minim.”Penyalur zakat di Baznas ini masih minim dan belum sepenuhnya termotivasi untuk menyalurkan bantuannya ke Baznas,” ungkapnya.

Maka dari itu lanjut Muhdin, pihaknya berharap semoga kedepan banyak orang-orang yang senantiasa untuk menyalurkan sebagaian penghasilanya ke Baznas Kota Bima untuk membantu membiayai kebutuhan para fakir miskin.”Semoga kedepan jumlah para dermawan yang prihatin untuk membantu fakir miskin bertambah,” harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *