PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Perjuangan dan pengorbanan para Politisi Ternama asal Daerah Bima dalam kompetisi Politik, terus dilakukan. Setelah menderita kegagalan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), langkah,sikap politik selanjutnya adalah maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ilustrasi

KOTA BIMA, KS.- Informasi yang diperoleh Koran Stabilitas, beberapa Politisi berpengalaman dan sudah teruji kemampuannya dipastikan menjadi Calon Legislatif (Caleg). Seperti, H.Zainul Arifin (Abuya) Caleg DPR RI Partai Gerindra,Drs.H.Syafrudin HM.Nur, Caleg DPR RI partai Nasdem, H.Subhan H.M.Nur Partai Berkarya, Hj.Ferra Amalia,SE,MM PKS, dan Drs.Zubaer HAR Caleg Provinsi NTB PAN.

Persaingan pada pesta demokrasi Lima Tahunan itu, semakin ketat ketika HM.Qurais H.Abidin dan H.Arahman H.Abidin,SE memutuskan tampil. Dua Putra H.Abidin yang memimpin Kota Bima selama Delapan Tahun itu bakal bersaing dengan sejumlah politisi lainya.

HMQ Caleg DPR RI menggunakan Partai Demokrat. Sedangkan, H.Man DPR Provinsi NTB dengan PDI Perjuangan.

Tak dapat dipungkiri, pengalaman dan kemampuan sederet nama Bacaleg dimaksud sudah teruji. Mengingat, sebagian besar dari nama-nama dimaksud telah berhasil meraih kemenangan. Baik pada Pilkada maupun Pileg. Sebut saja, H.Zainul Bupati Bima Satu Periode, H.Qurais yang sudah Dua Periode menang di Pilkada Kota Bima. Begitupun dengan H.Syafrudin dan H.Man. Sebelum menjadi Wakil Walikota Bima dan Wakil Bupati (Wabup) Bima, keduanya pernah menduduki Kursi Anggota DPRD Kota Bima juga DPRD Kabupaten Bima. Sementara, Dae Ferra dan H.Subhan hanya dikehendaki menduduki Kursi DPRD Kota Bima dengan Posisi Ketua Dewan.

Mudah-mudahan ambisi, perjuangan dan pengorbanan para politisi untuk mewakili Rakyat Bima di DPR Provinsi NTB dan DPR RI dapat terwujud. Sehingga, dapat bersama-sama dengan politisi yang sudah, sedang menduduki kursi DPR periode ini. Antara lain, H.Ansar Anggota DPR NTB duta PPP dan H.Syafrudin anggota DPR RI dari PAN. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *