PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Jika di Pemilihan Legislatif (Pileg) periode sebelumnya, partai Gerindra berhasil mengutus 3 kader untuk menduduki Kursi DPRD Kota Bima. Sudirman,DJ,SH untuk Dapil Rasana,e Barat, Mpunda, Khalik Bin Walid Asakota dan Sahabudin Rasana,e Timur. Di pileg 2019 mendatang, justru melebihi dari periode 2014 lalu. Dari 25 Caleg, 10 Dapil 1, 10 Dapil 2 dan 5 Dapil 3, Gerindra menargetkan hingga 5 Kursi.


KOTA BIMA, KS. - Sekjen DPC Gerindra Kota Bima, M.Sofian Sani mengatakan, pada momen ini pihaknya targetkan 5 caleg Gerindra untuk menduduki kursi DPRD periode 2019-2024 mendatang."Kalau sebelumnya hanya 3 Kursi, kali ini 5 Kursi," kata Sofian kepada Wartawan Koran Stabilitas Jum,at (20/7) di Kediaman Khalik Bin Walid Ketua DPC Gerindra.

Sepertinya, target 5 Kursi bukan sekedar ambisi semata. Namun, benar-benar akan diperjuangkan hingga target tersebut tercapai. Indikatornya, selain Gerindra merupakan salah satu Parpol besar tapi juga sebagai partai yang memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima 2018. Ditambah lagi, pengalaman dan kemampuan para caleg.

"Itu adalah beberapa indikator, barometer hingga Gerindra berani pasang target. Hingga, bahkan sampai 5 Kursi," tuturnya.

Sementara itu, Anggota Dewan duta Gerindra, Walid sangat mendukung target 5 kursi pada pileg 2019 mendatang. "Ada perubahan lah dibanding periode sebelumnya yang hanya 3 kursi.Intinya, harus melebihi dari 3 kursi," terang Walid.

Pada momen tersebut, Walid pun menyampaikan soal tekadnya dalam membawa perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Sehingga, masyarakat Asakota setara dengan masyarakat kecamatan lain.

"Itu adalah tekad sekaligus keinginan saya, bahkan sudah menjadi niat hati saya. Jadi, apapun rintangannya saya mesti mewujudkan perubahan untuk masyarakat Asakota," kata politisi yang akrab disapa Walid.

Walid tak menampik, apabila untuk mewujudkan hal itu tidak semudah membalikan telapak tangan.Dibutuhkan usaha,perjuangan, proses juga waktu. Sadar akan hal itu, Walid mengaku akan berjuang semaksimal mungkin pada periode 2019-2024 mendatang.

"Perjuangan saya untuk Asakota belum berakhir, waktu lima tahun mendatang akan saya manfaatkan untuk mewujudkan perubahan. Karenanya, dengan segala kerendahan hati saya Caleg Gerindra nomor .1meminta dukungan,pilihan serta do,a masyarakat.Sehingga, saya dapat kembali duduk di Kursi Dewan periode berikutnya," pungkasnya.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *