PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pos Polisi (Pospol) Mapolres Kota Bima yang terletak di samping lapangan Serasuba Kota Bima, Senin malam (2/7/2018) sekitar pukul 22.12 wita mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia sepak bola.

Suasanan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia di Pos Polisi (Pospol) Mapolres Kota Bima

KOTA BIMA,KS.- Pantuan langsung wartawan iniz Antusias masyarakat (para penggila bola) yang tinggal di sekitar lokasi Pospol ini cukup luar biasa. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir dan memadati lokasi berlangsungnya nobar tersebut.

Yang lebih menghebohkan lagi, club sepak bola yang bertanding dalam Piala Dunia Senin malam (2/7/2018) yaitu Mexico VS Brazil. Permainan dua club ini pun menambah semangat para penggila bola yang saat itu memberikan semangat melalui layar lebar. Teriakan - teriakan dari para pendukung Brazil dan Mexico pun terdengar jelas di lokasi berlangsungnya nobar tersebut.

Pada babak pertama, permainan antara Mexico dan Brazil masih sama-sama imbang (0-0). Namun pas memasuki babak kedua, akhirnya Brazil mencetak gool pertama (berhasil menjebol gawang) Mexico.

Tidak sampai disitu, memasuki beberapa menit kemudian Brazil kembali mencetak gool kedua (menjembol gawang) Mexico untuk yang kedua kalinya. Sampai pada menit terakhir, akhirnya Brazil keluar sebagai pemenang dan mengalahkan Mexico.

Masih di lokasi Nobar, para pendukung Brazil terlihat bergembira sambil loncat-loncat. Sikap ini ditunjukan karena club andalannya berhasil menang dan mengalahkan club Mexico.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *