PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo akan hadir ke Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB). Kedatangan orang nomor 1 di Negara ini rencanakan untuk meresmikan Dam Rababaka Kompleks atau Dam Tanju, yang berlokasi di Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa Dompu.

Ardiansyah SE

DOMPU,KS.- Belum dipastikan kapan presiden akan datang, berdasarkan informasi yang beredar, presiden akan hadir antara tanggal 24 atau 26 Juli 2018 ini. Informasi tersebut dianggap belum pasti oleh Pemerintah Daerah setempat.

"Kita belum bisa pastikan kapan presiden akan datang, karena kita sudah koordinasi dengan pemerintah Provinsi belum pasti juga jadwalnya," kata Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu, Ardiansyah SE., Jumat kemarin (20/07/2018).

Meski begitu, persiapan demi persiapan telah di lalukan oleh Pemda Dompu dalam menyambut kedatangan presiden, seperti mengsterilkan areal Dam Tanju, dan mempercepat proses pekerjaan yang kini sudah mencapai 90 persen.

"Nanti kalau sudah ada jadwal resmi akan kami informasi kepada masyarakat, yanf jelas kita persiapkan dulu," ujarnya. (KS-RUL).

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *