PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Masa sidang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bima Jum,at (6/7) malam berjalan sepi, sebagian besar Kursi nampak kosong. Termasuk, Kursi Bupati Bima,Hj.Indah Damayanti Putri.

Masa sidang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bima berjalan sepi, sebagian besar Kursi nampak kosong

BIMA, KS.- Pantau Koran Stabilitas, dari 45 Anggota Dewan, yang hadir tidak sampai 20 Orang. Sisanya, diketahui tidak hadir. Begitupun dengan Eksekutif, bukan hanya Bupati tapi juga sejumlah Pejabat tidak nongol pada Rapat Paripurna tersebut.

momen ini, dari pihak Eksekutif dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs.H.Dahlan,M.Noer, Sekretaris Daerah (Sekda),HM.Taufik Hak, dan beberapa Pejabat Eselon serta perwakilan dari KODIM Bima.

Kendati demikian , tetapi rapat paripurna tetap dilanjutkan. Dihadapan Kursi Kosong dan Anggota Dewan serta pejabat eselon. Ilham anggota Dewan duta Partai Amanat Nasional (PAN),Wabup Bima dan Ahmad Samailah duta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan pandangan umum tentang agenda sidang paripurna tersebut.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *