PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sebanyak 53 Desa yang ada di 16 Kecamatan wilayah Kabupaten Bima, bakal mengadakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2018. Saat ini berbagai persiapan sedang dilakukan guna untuk mengsukseskan Pilkades tersebut.

Sekertaris BPMPD Kabupaten Bima Ibrahim SH

BIMA,KS.- “Saat ini kami sedang melakukan berbagai persiapan dan tahapan untuk kebutuhan Pilkades serentak Tahun 2018,” ujar Sekertaris BPMPD Kabupaten Bima Ibrahim SH, saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Selasa (3/7/2018).

Ibrahim menyebut, untuk dua kecamatan yaitu Ambalawi dan Sanggar tidak mengadakan Pilkades. Mengenai biaya Pilkades kata dia, dianggarkan melalui APBD II dan APBD I.”Untuk biaya Pilkades tidak boleh dibebankan kepada calon kades karena semua anggaran itu sudah tersedia,” jelasnya.

Apa persyaratan untuk bisa mencalokan diri sebagai Kades..? kata Ibrahim, semua persyaratanya sudah tertuang dalam aturan yang berlaku.”Intinya siapapun yang ingin mejadi calon kades tentu ada persyaratan yang harus di penuhi,” terangnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *