PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketersediaan beras di wilayah Kabupaten Dompu sampai saat ini masih tetap stabil. Hal ini dibuktikan bahwa Tahun 2018 ini stoknya mencapai 1600 Ton.

Ketersediaan beras di wilayah Kabupaten Dompu sampai saat ini mencapai 1600 Ton.

DOMPU,KS.- Kepala Gudang Dompu Bulog Sub Divre Bima, Hilman di Dompu mengatakan, pihaknya berencana menyalurkan beras di seluruh Kecamatan (8 Kecamatan) di Kabupaten Dompu."Penyaluran beras ini berdasarkan program
Bantuan Sosial Beras Sejatera (Bansos Rastra) Tahun 2018," ujar Hilman, saat di wawancai di Kantornya, Minggu (15/7/2018).

Beras ini pun lanjut Hilman, akan disalurkan secara langsung ke masing-masing kantor Pemerintah Desa sesuai dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Dompu. Mengenai jumlah stok keseluruhan beras untuk 8 Kecamatan yaitu sebanyak 193.560 kilo gram dan jumlah tersebut dihitung per-bulan (per-satu kali penyaluran).

"Saat ini kami sedang mengemas beras ini. Kemungkinan akhir bulan akan di mulai penyaluran. Bahkan penyaluran ini langsung terhitung untuk jatah 3 bulan (total 580.680 kilo gram se
-Delapan Kecamatan di Kabupaten Dompu)," jelasnya.

Disinggung mengenai kualitas beras...! Hilman mengaku kualitasnya sangat baik. Karena kata dia, sumber beras ini berasal dari gabah lokal yang disuplai (diambil) dari tempat penggilingan di Kabupaten Dompu."Alhamdulillah, sampai tidak ada keluhan dari masyarakat dompu kaitan dengan kualitas beras," katanya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *