PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketidakadaan WC umum di Lokasi Lapangan Serasuba Kota Bima tepatnya di tempat berlangsungnya kegiatan MTQ XII tingkat Kota Bima, tidak hanya membuat para tamu yang hadir dalam kegiatan mengeluh, akan tetapi ternyata menimbulkan kekecewaan dari Pemerintah dalam hal ini Bindang Kesra Pemkot Bima.

Suasana lapangan Serasuba di malam hari

KOTA BIMA,KS.- "Kami juga dibidang Kesra sama mengeluhkan mengenai tidak adanya WC di lokasi acara MTQ," ungkap Kabag Kesra Pemkot Bima, Abdul Wahid kepada wartawan ini, Senin (23/7/2018).

Dikatakan Abdul, pihaknya menginginkan adanya WC umum di lokasi setempat. Minimal kata Dia, ada mobil penyedia WC."Tapi sayangnya mobil WC kondisinya sudah tidak bisa di servis," katanya.

Diakui Abdul, pihaknya tidak berbuat apa-apa mengenai tidal adanya WC umum di lokasi acara MTQ tersebut."Sebenarnya masalah ini sudah kami bahas. Tapi hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan," terangnya.

Disisi lain juga tambah Abdul, tidak hanya persoalan ketidakadaan WC umum, akan tetapi adanya akivitas penarikan biaya parkir di lapangan Sersuba."Kemudian untuk parkir, keluhan sama dengan kami karena kami juga diminta setengah paksa oleh para tukang parkir dalam lapangan Serasuba,"bebernya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *