PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Atusias masyarakat dalam menyaksikan kegiatan MTQ XII Tingkat Kota Bima yang berlangsung di Lapangan Serasuba Kota Bima cukup luar biasa. Namun sayangnya ditengah kelangsungan kegiatan ini pun muncul keluhan masyarakat terkait tidak adanya fasilitas WC umum yang disediakan oleh Panitia pelaksana kegiatan MTQ.

Suasana kegiatan MTQ XII Tingkat Kota Bima
Suasana kegiatan MTQ XII Tingkat Kota Bima

KOTA BIMA, KS.- Sebut saja, Arifuddin warga Kota Bima. Kepada wartawan mengaku, dirinya sudah tiga hari ini datang bersama keluarga untuk menyaksikan secara langsung kegiatan MTQ di Lapangan Serasu ini. Akan tetapi disisi lain kata Dia, selama kehadiran di lokasi setempat dirinya kesulitan jika ingin membuang air kecil (kencing).

"Saya heran, kenapa sih panitia pelaksana kegiatan tidak menyediakan WC umum. Kami sangat kebingungan jika ingin kencing," ujarnya di lapangan Serasuba Kota Bima, Minggu malam (22/7/2018).

Menurut Dia, mestinya panitia pelaksana kegiatan MTQ menyediakan WC umum untuk para tamu khususnya masyarakat yang datang menyaksikan kelangsungan MTQ ini."Rumah saya jauh dari lokasi lapangan serasuba ini. Masa kalau mau kencing harus pulang dulu kerumah," katanya.

Sementara itu, Kabag Kesra Pemkot Bima Abdul Wahid, yang hendak diwawancarai, Minggu malam (22/7/2018) melalui via WhatsApp-nya terkait adanya keluhan tersebut, terkesan tidak mau merespon alias tidak membalas pesan WhastApp yang dikirim oleh wartawan ini.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *