PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Syahrul Ramadhan (20 thn) warga Dusun Ladore Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu, diduga dibacok oleh FK (nama inisial) warga Desa Kareke Kecamatan Pajo Dompu. Kejadian pembacokan tersebut terjadi di lokasi Desa Kareke tepatnya saat korban (Syahrul Ramadhan) mengenderai sepeda motornya.

Syahrul Ramadhan (20)

DOMPU, KS.- ”Saat itu saya sedang mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba dari arah belakang muncul pengedara (FK, red) yang memakai sepeda motor merek Vixion warga hitam yang saat itu mendekati saya dan langsung membacok saya dengan menggunakan senjata tajam jenis parang hingga mengenai tangan kanan bagian jari kelingking,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini kata dia, dirinya mengalami luka bacok dengan 10 jahitan.”Saat itu saya langsung Puskesmas Ranggo untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

Diakui Syahrul, kejadian ini sudah dilaporkan oleh dirinya ke polisi.”Kasus ini sudah saya laporkan. Semoga kasus ini ditangani secara serius,” harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *