PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sebanyak 51 orang personil dari Markas Kompi Brimob Subden III DEN A Polda NTB Dompu dan Detasemen A Bima dikirim untuk membantu mengevakuasi korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat.

51 Personil Brimob Dompu Dikirim Untuk Bantu Korban Gempa Lombok

DOMPU,KS.- Personil tersebut diberangkat dari Dompu menuju Lombok dengan menggunakan 3 unit mobil Gegana dengan membawa perlengkapan bantuan lainnya untuk digunakan selama berada di lombok pada Senin (6/8).

"Kita laksanakan tugas kemanusiaan ini dengan penuh rasa kebanggaan untuk membantu masyarakat di Lombok yang terkena musibah Gempa Bumi. Di dalam pelaksanaan tugas marilah kita saling menjaga keamanan dan keselamatan diri masing masing," ungkap Kasubden III A Dompu, Iptu Sudirman, pada wartawan.

Sebelum diberangkatkan, ke 51 orang personil tersebut terlebih dahulu dilakukan pengecekan perlengkapan dan kebutuhan dalam melaksanakan tugas uvakuasi.

Selain itu, Pemda Dompu juga mengirim bantuan berupa tim Medis, Tagana dan tim BPBD serta batuan makanan cepat saji untuk membantu korban gempa di lombok.

Mereka akan membangun dua dapur umum di dua titik terdampak gempa, diantaranya Lombok Timur dan Kabupaten Lombok Utara.

"Hasil rapat kita tadi yang dipimpin Bupati dan seluruh Kepala SKPD, kita akan kirim bantuan. Karena duka saudara kita di lombok adalah duka kota juga sebagai daerah tetangga," kata Bupati Dompu melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu, Ardiansyah.

Kedua bantuan dari Dompu tersebut sama-sama berangkat dari Dompu dengan membawa bantuan yang sebelumnya telah disediakan pada masing-masing tempat.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *