PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menginstruksikan semua kepala OPD untuk menunjukkan kepedulian dengan membantu korban yang tertimpa bencana gempa Bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri

BIMA, KS.- "Instruksi ini kemudian ditindak lanjuti oleh para kepala OPD, Pejabat eselon dan staf dengan mengumpulkan sumbangan, hingga siang tadi sudah terkumpul Rp 32 juta lebih untuk diserahkan kepada korban,"kata Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humas Pemda Bima, Zainuddin kepada wartawan, Senin (6/8/2018)

Selain itu, pemerintah Kabupaten Bima melalui BPBD telah membuka posko tanggap bencana di kantor setempat.

"Posko ini siap menerima bantuan dan mengantarkan logistik melalui Tim Reaksi Cepat BPBD kepada korban gempa di Lombok,"ujarnya.

Merespon bencana gempa bumi di Lombok, lanjut Zainuddin, tim Tagana juga memberangkatkan 1 Unit mobil Rescue dan 1 unit mobil dapur umum lapangan (Dumlap) dengan 20 personel.

"Isya allah, Selasa pagi (7/8) Bupati Bima beserta OPD terkait akan meninjau korban dan langsung menyerahkan bantuan tanggap bencana kepada para korban,"ucapnya.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *