PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), H Bambang M Yasin, menyatakan dirinya siap mendukung dan memenangkan Ir H Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang. Dukungan yang diberikannya ini secara murni muncul di dalam dirinya dan sebagai ucapan terimakasih nya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu karena telah memberikan dua bendungan besar untuk Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), H Bambang M Yasin

DOMPU,KS.-“Mana mungkin saya tidak memenangkan orang yang sudah memberikan Dompu dua waduk besar. Saya siap mendukung dan memenangkan pak Jokowi," ungkap H Bambang usai menghadiri acara Kampanye Imunisasi Campak dan Rubella Kamis (2/8).

Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Dompu itu mengaku tidak ada intervensi atau pengaruh dari siapapun dirinya mendukung Jokowi ketika kembali mencalonkan diri menjadi Capres nanti.

Saat menemani Presiden ketika meresmikan bendungan Tanju Pada Senin (30/07/2018) lalu, prai yang akrab disapa HBY ini mengaku tidak pernah membahas persoalan politik 2019 dengan Presiden.

"Saya tidak punya alasan untuk tidak mendukung dan tidak memenangkan pak Jokowi," tegasnya. (KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *