PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima khususnya yang bekerja di kantor BPPKAD agar selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik guna mewujudkan Kabupaten Bima yang lebih baik.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri

BIMA,KA.-“Kita merupakan pengayom masyarakat, mari kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tanpa memandang pamrih, dengan begitu kita akan dapat mewujudkan Kabupaten Bima kearah yang lebih baik," ujar Bupati, saat meninjau dari dekat kantor BPPKAD Setda Bima Jum’at (3/8).

Tidak hanya itu, Bupati juga mengajak seluruh Aparatur Pemerintah tanpa terkecuali ASN yang bekerja di BPPKAD yang berhubungan langsung dengan pelayanan pulik agar jangan menunda nunda pekerjaan. Menurut dia, apa yang sudah ditetapkan sebagai arah dan kebijakan dalam mendukung kinerja Kepala Daerah.

"Mari kita saling mmbantu, saling berkolaborasi sehingga pelayanan yang kita berikan benar – benar dapat optimal dan bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat," ajaknya lagi.

Lebih jauh Bupati berharap, semoga dengan kedatangan dirinya dalam rangka memberikan semangat kepada ASN yang berkerja di BPPKAD akan lebih semangat lagi dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Terutama dalam hal pelayanan publik."Semoga pelayanan publik bisa terus kita tingkatkan," harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *