PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kabupaten Dompu, mengaku kecewa dengan sikap Bupati Dompu H Bambang M Yasin yang menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Joko Widodo untuk dua periode khususnya di Kabupaten Dompu.

Ketua DPC Gerindra Dompu, Kurnia Ramadhan

DOMPU,KS.-"Saya mewakili seluruh kader Gerindra sangat kecewa," ungkap Ketua DPC Gerindra Dompu, Kurnia Ramadhan pada Kamis (2/8).

Pernyataan tersebut dianggap tidak etis disampaikan oleh seorang Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra. Kurnia mengaku dirinya akan memaksimalkan potensi dengan multi stake holder untuk melawan Bupati Dompu.

Kurnia mengulas, Gerindra secara berturut mendukung HBY hingga menjadi Bupati Dompu hingga dua periode. Tak hanya itu, selama ini Gerindra secara frontline mendukung kebijakan HBY.

"HBY adalah kader Gerindra, beliau selaku Ketua Dewan Penasehat dan kontribusi terbesar Gerindra adalah mengsung berturut-turut beliau, kalau itu keputusan HBY, saya selaku Ketua DPC partai Gerindra. Saya akan siap kalahkan HBY," tegasnya.

Sebelumnya, Bupati Dompu H Bambang M Yasin menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan Jokowi untuk dua periode sebagai presiden. Pernyataan tersebut disampaikan sebagai bentuk terimakasih bupati Dompu pada Jokowi karena telah memberikan dua bedungan Besar untuk Kabupaten Dompu. (KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *