PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Gempa Bumi yang terpusat di Lombok Mataram NTB, Minggu malam (5/8) tidak hanya menggetarkan wilayah Mataram, Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima. Akan tetapi gempa ini pun, mengakibatkan terputusnya jaringan telepon dan koneksi internet.

Ilustrasi

KOTA BIMA,KS.- Gangguan terhadap jaringan telepon dan internet ini terjadi pasca gempa melanda wilayah Mataram, Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima. Kuat dugaan, rusaknya jaringan telepon dan internet ini pun akibat bencana gempa bumi.

"Tadi setelah terjadi gempa, tiba-tiba jaringan telepon dan internet mengalami gangguan," ujar Nurdin, warga Kota Bima NTB, Minggu malam (5/8).

Diakui Nurdin, tadi saat terjadi gempa dirinya hendak ingin menghubungi keluarganya yang ada di Dompu untuk menanyakan bagaimana keadaan pasca gempa tersebut."Pas saya mau telepon ternyata tidak bisa. Saya juga hubungi melalui jaringan internet juga tidak bisa," ungkapnya sembari menutup komentarnya.

Hingga memasuki 21.00 wita, jaringan telepon masih mengalami gangguan dan tidak bisa digunakan.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *