PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Hingga memasuki Hari Senin (6/8) Jaringan Telepon seluler dan koneksi internet di wilayah Kota Bima, masih mengalami gangguan. Hal ini terjadi pasca musibah Gempa Bumi melanda lombok NTB, Bali, Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu, Minggu kemarin (5/8).

Ilustrasi

KOTA BIMA,KS.- Kondisi ini pun mengakibatkan aktivitas para pengguna jaringan telepon dan koneksi internet tidak bisa memanfaatkan sarana tersebut. Sampai saat ini belum diketahui berapa lama jaringan telepon dan koneksi internet ini akan mengalami gangguan.

Kondisi ini juga pun, mengakibatkan sejumlah para pengguna sarana telepon dan internet mengeluh dengan adanya kejadian tersebut."Sungguh sangat disayangkan, dari kemarin jaringan telepon dan internet mengalami gangguan," ungkap Sahril warga Kelurahan Sarae Kota Bima, Senin (6/8).

Diakui Sahril, pasca gangguan jaringan telepon dan koneksi internet tersebut semua komunikasi terputus. Bahkan kata dia, sampai saat ini dirinya tidak bisa menghubungi keluarganya di Lombok Mataram guna untuk menanyakan kondisi dan perkembangan pasca bencana gempa bumi.

"Saya bingung gimana caranya mau menghubungi keluarga saya di Mataram. Saat ini saya hanya bisa melihat perkembangannya melalui televisi," jelasnya.

Terlepas dari hal itu, dirinya berharap semoga jaringan telepon dan koneksi internet bisa segera stabil dan normal kembali."Ya, semoga saja gangguan ini bisa segera diatasi hingga semuanya kembali normal," harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *