PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Melalui momentum acara Dzikir dan Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 RI yang berlangsung di halaman kantor Walikota Bima,Jumat malam (17/8), Pejabat (PJ) Walikota Bima, Drs. H. Wirajaya Kusuma MH menaruh harapan kepada pemerintahan Kota Bima agar pandai untuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

PJ Walikota Bima, Wirajaya Kusuma

KOTA BIMA,KS.-"Cara mensyukuri nikmat yaitu dengan cara menjalankan semua perintah Allah dan menjauhi segala larangannya," ujar Wirajaya, saat memberikan sambutanya dalam acara Dzikir dan Doa.

Dikatakan Wirajaya, ketika semuanya mampu mewujudkan itu, maka in shaa Allah, hidup akan selalu damai."Intinya jika semua kita jalankan dengan penuh semangat dengan terus mengingat Allah, maka semuanya akan berjalan dengan baik," katanya.

Lebih jauh Wirajaya, mengajak seluruh jajaran pemerintahan Kota Bima, agar sebagai pemangkuh amanah yang sebelumnya diberikan amanah oleh rakyat untuk berbuat sebaik-baiknya untuk masyarakat."Sekecil apapun yang bisa kita lakukan, mari kita lakukan dengan sebaik-baiknya," ajaknya.

Jadi Menurut Wirajaya, tidak semata-mata menjalankan fungsi masing-masing hanya berpantokan dengan ada dan tidaknya ketersediaan anggaran. Sehingga semangat aktivitas hanya bertumpu pada anggaran saja."Maka saya berharap kepada kita semua untuk bersama-sama atau berbuat yang terbaik untuk daerah kita tercinta dalam rangka meningkatkan kesejateraan masyarakat," harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *