$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


HUT Ke-73 RI, Ini Persiapan Pemda Dompu

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 RI, jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu tengah melakukan berbagai kegiatan...

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 RI, jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu tengah melakukan berbagai kegiatan untuk memperingati HUT tersebut. Berbagai persiapan sudah dilakukan,termasuk kegiatan upacara bersama.

H Bambang M Yasin

DOMPU,KS.- Bupati Dompu Drs . H Bambang M Yasin melalui Kabag Humas dan Protokol Pemda Dompu, Ardiansyah SE menyebutkan, persiapan memperingati HUT ke 73 RI ini Pemda Dompu akan menggelar kegiatan seperti biasanya. Kegiatan itu kata Dia, yaitu Upacara, Renungan Suci, Pengkuhan Paskibraka.

"Kemarin juga kami sudah menggelar kegiatan ramah tamah dengan para veteran dan keluarga veteran. Bahkan tadi juga kami sudah menggelar gladi bersih upacara," jelas Ardiansyah, saat diwawancarai melalui telepon seluler-nya (HP), Rabu (15/8).

Ardiansyah pun menyebutkan, bahwa berbagai persiapan dalam rangka memerihkan HUT ke 73 RI sudah matang."In Shaa Allah, semua persiapan sudah dilakukan," terangnya.

Dikatakan Ardiasyah, mengenai kegiatan lomba khususnya dalam jajaran pendidikan itu sudah diundur dan akan diadakan sekitar tanggal 27 Agustus 2018. Alasan diundurnya kegiatan lomba itu kata dia, mengingat dan menghargai para saudara di lombok NTB yang masih berduka akibat bencana gempa bumi yang menimpa mereka kemarin.

"Intinya kegiatan perayaan HUT tahun ini tidak begitu evoria mengingat Pemda Dompu mengfokuskan diri untuk membantu para korban bencana gempa bumi. Item ini tertuang berdasarkan himbuan dan keputusan Bupati Dompu," katanya.

Apa penyampaian Bupati Dompu dalam perayaan HUT ke 73 RI ini..? Diakui Ardiansyah, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, sudah sejak awal menghimbau dan meminta kepada seluruh masyarakat dan istansi serta lainya untuk melaksanakan kegiatan kebersihan, menjaga ketertiban umum, memeriahkan HUT RI dengan hikmah tanpa harus evoria.

"Bupati Dompu juga meminta kepada semua pihak untuk menyiapkan dan memasang bendera, umbul-umbul, baliho dan spanduk untuk merayakan hari ulang tahun RI," tuturnya.

Tidak hanya itu, Bupati Dompu juga menghimbau di dalam memperingati HUT RI ini pub agar tidak melaksanakan kegiatan hura-hura ( tidak evoria,Red). Hal ini kata Dia, dilakukan sebagai bentuk sikap menghargai para korban bencana gempa bumi yang ada di Lombok NTB."Intinya kegiatan peringatan HUT RI tahun ini biasa-biasa saja dan jauh dari yang namanya evoria," paparnya.

Apa bentuk kegiatan sosial yang dilakukan Pemda dalam HUT ke73 RI ini..? Kata Ardiansyah, mengenai item itu pemda Dompu mengfokuskan diri untuk membantu para korban bencana gempa di lombok NTB.

"Antusias membantu para korban bencana gempa tidak hanya muncul dari pemerintah, akan tetapi antusias masyarakat di Desa dan Kelurahan sangat besrar untuk membantu meringkan beban para korban bencana. Bantuan yang diberikan ada yang diserahkan secara langsung dan ada juga menitipnya di posko bantuan lingkup pemerintah," tandasnya.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: HUT Ke-73 RI, Ini Persiapan Pemda Dompu
HUT Ke-73 RI, Ini Persiapan Pemda Dompu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaXINdI-KkyV3nXNDEUtlOdZf718vTCT9mPV6ny6GbmVPNptoMLp9mFPYXER2X-o4Rb16DCZLI5ybbMgQrGNQ76QS5vp8I7MMiHcOQJPqIPGeWyKtVG_8lYaDokT-L99rr2GYg6yXVDaGR/s640/H.+Bambang+Bupati+Dompu.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaXINdI-KkyV3nXNDEUtlOdZf718vTCT9mPV6ny6GbmVPNptoMLp9mFPYXER2X-o4Rb16DCZLI5ybbMgQrGNQ76QS5vp8I7MMiHcOQJPqIPGeWyKtVG_8lYaDokT-L99rr2GYg6yXVDaGR/s72-c/H.+Bambang+Bupati+Dompu.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/hut-ke-73-ri-ini-persiapan-pemda-dompu.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/hut-ke-73-ri-ini-persiapan-pemda-dompu.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy