PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 RI, Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Bima, menggelar berbagai kegiatan di lingkup dunia pendidikan. Salah satunya kegiatan Gerak Jalan Indah, Cepat dan Karnafal yang dipusatkan di masing-masing Kecamatan wilayah Kabupaten Bima.

Drs. H Lukman H.A M.Si

BIMA,KS.- Sekertaris Dikbudpora Kabupaten Bima, Drs. H Lukman H.A M.Si menyebutkan, untuk tahun ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 RI pihaknya mengadakan berbagai kegiatan lomba yang terpusat di masing-masing kecamatan."Kami fokuskan kegiatan lomba di masing-masing kecamatan," ujar Lukman, saat diwawancarai di ruang kerjanya,Rabu (15/8).

Lukman menyebut, adapun berbagai kegiatan lomba yang diadakan antara lain, lomba gerak jalan indah, karnaval, gerak jalan cepat, Lomba kebersihan sekolah dan sejumlah lomba lainya."Untuk tahun ini lombanya hanya tingkat kecamatan dan bukan tingkat kabupaten," jelasnya.

Alasan menggelar lomba di tingkat kecamatan kata Dia, karena didasari oleh situasi yang tidak memungkinkan, sehingga tahun ini tidak ada di tingkat Kabupaten."Mengingat suasana saat ini para saudara kita di lombok NTB masih berduka karena bencana gempa bumi kemarin, maka kegiatan perayaan HUT Ke 73 RI tidak terlalu evoria," terangnya.

Tidak hanya itu lanjut Lukman, persiapan HUT RI ini pun pihaknya selaku menaungi dunia pendidikan di wilayah Kabupaten Bima terfokuskan juga mengenai persiapan Paskibraka, Gladi bersih dan pengukuhan paskibraka.

"Rangkaian kegiatan ini ada yang juga sudah dilalui dan ada juga yang akan dilaksanakan. Kegiatan ini pun sesuai dengan perencanaan awal," katanya.(KS-RUL).

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *