PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kepala Desa Mpuri Muh. Nur Arahman, BA di hadapan Bupati Bima dan Tim Penilai lomba mengatakan bahwa dirinya mengusung visi "Suu Sawa'u, Sia Sawale" dengan Misi meningkatkan kehidupan sosial kemasyarakatan, ekonomi, pemberdayaan masyarakat serta Kamtibmas.

Kepala Desa Mpuri Muh. Nur Arahman, BA (kanan)

BIMA,KS.- Dia menyebut, Desa Mpuri seluas 2.930 lebih hektar ini mendapatkan alokasi belanja desa senilai RP 1,3 Miliar dengan menjabarkan APBDes Partisipasif dalam penyusunan dokumen perencanaan dan penganggaran.

Penyusunan APBDES Mpuri mengacu kepada hasil musyawarah dengan seluruh elemen di tingkat Desa.Artinya kata dia, seluruh kegiatan kepemerintahan diawali dengan musyawarah pembangunan Desa". Proses ini menjamin agar masyarakat mengetahui apa yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa," jelas Arahman, Kamis Kemarin (2/8).

Dia menyebut, dirinya sebagai Kepala Desa Mpuri merasa bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaannya sehingga Desa Mpuri bisa menjadi duta Kabupaten Bima pada Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB."Ini merupakan penghargaan bagi kami di Desa Mpuri. Semoga apa yang kita harapkan secara bersama bisa tercapai," harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *